ROGOBLOG

ROGOBLOG: Ciri khas anak sekolahan

Sabtu, 14 September 2013

Ciri khas anak sekolahan

Dari sekian banyak anak sekolahan,mereka akan tertuju pada suatu orang.
Mereka akan berkumpul,menjadi sebuah kelompok.
Kemudian Wanita,dari sekian banyak,Wanita itu lebih memilih berkumpul atau berkelompok dengan seorang yang sepantarannya,contohnya si muda dengan si muda,si tua dengan si tua.


Berbeda dengan Lelaki,mereka berkumpul dengan apa adanya,bercampur aduk.
Disekolah gua,gua banyak melihat anak-anak yang menurut gua itu salah pergaulan,atau mengikuti jalan yang salah,seperti contoh celana pensil,kebanyakan yang menggunakan celana pensil di sekolah itu karna ikut-ikutan dengan satu orang si Ketua kelompok dia itu.
Apalagi kebiasaan anak SMP merokok,itu karna mereka meniru teman-temannya yang sepantaran yang satu sama kelompok atau kumpulan dia,biasa disebut tongkrongan lah ibaratnya kalo disini.

Karna gua tau,mereka sebenarnya itu anak-anak pintar,cuman mereka hanya salah arah pergaulan saja,ibarat kata,ada satu gerombolan,kemudian ada 2 arah jalan,lalu satu orang yang cukup terkenal di gerombolan itu  memilih arah kanan,kemudian orang-orang lain mengikutinya,sebenarnya arah jalan itu salah.

Intinya,banyak orang-orang yang ragu dan tidak percaya diri memilih arah tujuan yang benar.
Saran gua,mau lo dibilang culun,apalah,sok pinter,diomongin sana-sini disekolah,jangan terpengaruh deh.

Salam Pelajar Indonesia.

Written by, Roby Wasdirogo.

1 komentar:

  1. MGM National Harbor - Dr. Md. News
    MGM National Harbor is one of the largest casinos in the U.S. 경산 출장안마 and one 경상북도 출장마사지 of the best. The MGM National Harbor is one of the 여수 출장안마 most 천안 출장샵 spectacular and amazing 제주도 출장마사지 hotels in Las Vegas.

    BalasHapus