ROGOBLOG

ROGOBLOG: Happy Always Ending

Minggu, 13 April 2014

Happy Always Ending

Adi dia seorang pemuda berumur 17 tahun yang cuek dengan lingkungan sekitar,apa lagi dengan perempuan,dia terkadang suka bengong sendirian,dan dia lebih suka menyendiri,orang-orang menganggapnya dia seseorang yang mengagumkan,tetapi dia merasa dirinya biasa-biasa saja,namun,dibalik kecuekannya,sebenarnya ia mempunyai perhatian terhadap orang disekitarnya,sebenarnya ia orang periang,namun hatinya sedang luluh.


Adi begitu kaget ketika hal itu terjadi,Indah,orang yang membuat si raja cuek yang terkenal di satu sekolahan ini dibuat menjadi linglung,sikapnya menjadi berubah total menjadi seperti Adi kembali yang dulu,karena Indah ia membuat dirinya teringat dengan Bella.

2 tahun yang lalu,Adi mempunyai kekasih,Bella namanya,dia cinta pertama Adi,dimana dulu Adi yang tidak seperti sekarang ini berubah total,saat itu mereka percaya bahwa penyesalan datangnya bukan diakhir,yang benar adalah Always Happy Ending,bahagia selalu diakhir. tetapi Bella meninggalkan Adi terlebih dahulu,ia meninggal,dan Adi tau penyebabnya,penyebabnya adalah karna “Takdir”, dan sekarang,Adi sedang mencari kebahagiaan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar