ROGOBLOG

ROGOBLOG: Perkenalan "Anak Lucu Sekolah apaan sih rob?"

Minggu, 15 Februari 2015

Perkenalan "Anak Lucu Sekolah apaan sih rob?"

Sebuah karya dan kreasi video-video di Youtube.
Albaihaqa,Adam,Hardiansyah,Roby dan (Wildan).
Cari di youtube "AnakLucuSekolah", yang berdiri dari 23/02/13

Anak Lucu Sekolah apaan sih rob?
Anak Lucu Sekolah / ALS itu nama kaya kelompok temen-temen gua gitu hehe, isinya temen-temen gua dari SMP kelas 2 Albaihaqa,Hardiansyah,Adam Satir,Dan Wildan,tapi sekarang Wildan udah misah.

Kita suka iseng-iseng bikin video lucu,film pendek,ikutan festival/lomba, sama suka nginep mulu di rumah Adam wkwk,sampe sekarang masih kok,dan dulu kita selalu satu kelompok seni materi Theater.
Awalnya kelas 8 SMP gua baru di awal semester,nah jadi temen sekelas gua mereka ngajakin gua buat bikin video lucu buat di share ke youtube, kebetulan banget, saat itu gua lagi gemar-gemarnya ngedit video tentang video game drift gitu..
Kaya gini..


Ya akhir nya gua ikut mereka, kita ngumpul-ngumpul terus,bikin video terus,maen bareng dari yang awalnya bikin video gajelas banget,sampe sekarang jadi lumayan lah sedikit rapih haha.

mau liat video gajelas yang udah lawas banget ga? haha ini diaa...


 Ya pokoknya maen sama ALS mah seru lah, apalagi misalkan ada temen sekelas cewe khususnya lagi ultah pasti kita bikinin video spesial deh buat dia haha,makanya cewe sini main sama kita wkwkwkwk.
Misalnya waktu itu temen kita Alwani lagi ultah,nih videonya:

Kebiasaan kita, selain nginep, Padangan Nasi Padang, masak sesuatu yang keren, kadang-kadang ngadain bakar-bakaran,jalan-jalan kepelosok planet luar,karoke bareng, nyoba-nyoba maen billiard lah padahal gangerti wkwk, dan banyak lah pokoknya.

Segini dulu deh yang bisa gua ceritain tentang ALS,kalo ada tambahan nanti post ini gua beri tanda [update] di judul postnya :) thanks for reading


Tidak ada komentar:

Posting Komentar