ROGOBLOG

ROGOBLOG: Perahu Kertas Story versi ALS written by me

Jumat, 08 November 2013

Perahu Kertas Story versi ALS written by me


SKENARIO
ANAK LUCU SEKOLAH
EPISODE. “Perahu Kertas”
Write by : Roby Wasdirogo.


ALE
Nama gua Ale,saat dulu SD,gua punya 3 sahabat,Roby,Adam,sama Wildan,dan sekarang kami terpisah jauh,gara-gara diwilayah rumah kami,kena gusur untuk jalan tol yang ga penting,katanya.. mereka kembali kekampung halamannya masing-masing.
Sekarang kita sedang menjalani Long Distance Realition Ship,kita memendam rasa asmara satu sama lain,ada suatu rasa yang sangat istimewa.
Dulu kami berempat ini,A-I-L
Anak Ingusan Labil.
Kabar baiknya,mereka semua mau liburan nginep dirumah gua sebulan.
Kabar buruknya… makanan dirumah gua lagi banyak.

ADAM
Nama gua Adam,gua mau balik ke tangerang selatan bertemu dengan sahabat lama gua Ale,dan juga lainnya,gua udah ngirim surat ke ALE untuk memastikan itu semua,setelah gua nonton-nonton film-film jaman dahulu,akhirnya gua tahu.
Gua terlalu terobsesi dengan film jaman dulu.

ADIKNYA ADAM
Bang,ada telepon nih,dari Roby di Tangerang Selatan.

ROBY
Dam,gua udah dideket rumah lu nih,nanti berangkat pake motor gua aja,nanti gua jemput,Oke.

Adam
Oke gampang,yaudah ya,Assalamualaikum
Roby
Walaikumsayang.
Adam
Wa..laikum sayang…?
-
Adam… buruan dam
TUKANG PARKIR
AYO-AYO Kiri-kiri,ya,terus-terus
Roby
Woi dongo,kanan kali,bukan kiri
TUKANG PARKIR
Tapi dari gua disini keliatannya kiri tolol!
Ya,ayo-ayo maju,ayo-ayo
Roby
Woi dongo,gua gabisa maju kalo lu didepan gua
TUKANG PARKIR
Siapa suruh lu di depan gua!
ROBY,ADAM
Rob,bener ga nih,ini rumahnya Ale
Iya kayanya si ini,gua inget persis disini.
Permisi,Alee…!!!
ALE
Adaaaaaaaaaaaaam,Robyyyy
Roby,Adam
Alee
ALE?

ALE
Ka..kalian,ayo masuk
Ja..jadi gimana kabar kalian.
E..ee gua ke toilet bentar dulu ya.
ALE
Eh udah adzan nih,shalat yu di musholah deket rumah gua.
ALE
Ya Allah, semoga amal dan ibadah kita diterima,amin,dosa kita diampunin,amin,dan semoga utang kita lunas,amin,yang amin berarti banyak utangnya
ROBY
Eh gimana yah caranya biar terbang ke matahari engga kepanasan.
ADAM
Ya lu perginya malam hari aja.
ROBY
Btw,Ale kemana ya
ADAM
Tadi si gua liat keluar,katanya mau jalan-jalan kesekitar sini,coba ayo cari,gua ngeri dia nyasar soalnya dia kan ga apal daerah sini.
-LAGU PERAHU KERTAS-



ALE
Apaan nih.
bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depan tetap berpegang tangan, saling berpelukan berikan senyuman tuk sebuah perpisahan!kenanglah sahabat... kita untuk slamanya!
Dear my friend
From Adam.


Roby
Ngomong-ngomong,Hardi katanya rumahnya deket sini,mana dia.
Ale
Oh Hardi,bentar lagi juga dia kesini.
Tuh kan bener apa kata gua.
Adam
Di,perasaan muka lu mirip tukang parker yang songong tadi dah.
Hardi
Udah ya gua istirahat dulu ya,capek,gua numpang di kamar lu ya Ale.
Roby
Gua galau dam,makanya gua cepet-cepet kerumah lu.
Belakangan ini kucing dirumah gua Oggy nyuekin gua,sekarang gua lagi coba nyuekin balik dia,tapi gua gatahan sama tingkah lakunya L
Roby
Dam,dam liat dam,gua suka sama lagu ini nih.
Dam,ahh kok diganti sih.
Adam
Sst… diem,Beli makanan sono gih,gua laper nih
Roby
O gah..
Adam
Yaelah ambekan lu,Gua yang Bayarin.
Roby
Lu emang sobat gua dam,tau aja dompet gua lagi mengalami krisis moneter.


Roby
Hardi,lu semalem nonton bola ga? Indonesia vs Vietnam,yang Jebret-jebret itu,seru yah.
Hardi
Oh yang itu,nonton setengah babak doang gua.
Roby
Tanggung amat.
Adam
Rob,ini baju spiderman siapa?
Roby
W..wah oh itu,iya itu..ee oh itu punya Ade gua ketinggalan.
Adam
Lah ade lu pake baju ukuran segini ?
Roby
Oh iya,biasa dia 4 SD belajar raper (ditulisnya)
Adam
Reper (dibacanya)
Roby
Ya..iya itu maksud gua.
Hardi
Lagi buka computer,baca artikel tentang penculikan.
Nanti Hardi berlaga sok pahlawan menjadi detektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar